Pemilu
Lucky Hakim Optimistis Menang di Pilkada Kota Bekasii PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 19 January 2013 14:45

Bekasi- Berbekal dukungan empat partai koalisi, pesinetron Lucky Hakim optimistis memenangkan Pilkada Kota Bekasi, Jawa Barat, pada 16 Desember. Lucky menjadi calon wakil wali kota mendampingi Dadang Mulyadi, sebagai calon wali kota. Keduanya telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Rabu 8 Agustus 2012.

"Hadirnya Dadang-Lucky akan menjadi harapan baru Kota Bekasi. Insyaallah menang," kata Lucky dalam siaran persnya seusai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Bekasi. Pasangan Dadang-Lucky merupakan kombinasi dari birokrat dan artis. Dadang adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, kini dalam proses mengundurkan diri. Sementara Lucky, adalah pemeran sejumlah sinetron televisi.

Jika terpilih, Lucky berjanji menyelesaikan persoalan di Kota Bekasi. Seperti, pendidikan berkualitas, kesehatan berkualitas, transportasi, dan penataan birokrat yang handal bukan berdasarkan infak. "Kombinasi birokrat dan artis tidak terkontaminasi dengan kondisi politik yang terjadi sebelumnya," kata dia.

Dadang-Lucky akan tampil dengan dress code kemeja putih dengan lengan panjang digulung sampai siku. Lucky menjelaskan bahwa makna yang ingin mereka sampaikan adalah, kemeja warna putih menyiratkan niat tulis dan suci bersih sebagai motivasi mereka maju dalam Pilkada Kota Bekasi. "Lengan baju digulung menunjukkan kami siap bekerja," katanya. (DIN)

Related Posts:

1199 days ago
KPUD Pastikan Surat Suara Template di Setiap TPS
KPU Kota Bekasi-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD

1199 days ago
KPU Verifikasi Persyaratan Parpol
KPU Kota Bekasi-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota B

1199 days ago
KPU Siapkan 3 TPS Mobile
KPU Kota Bekasi -Komisi pemilihan umum (KPU) Kota

1199 days ago
KPU Sebarkan Baliho Cawalkot
KPU-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, seger

1199 days ago
Timses-KPU Sepakat Copot Spanduk
KPU Kota Bekasi-Sejumlah ruas jalan utama di Kota